Home » » Tidak Penuhi Panggilan KPU, Capres Rabja Terancam Batal

Tidak Penuhi Panggilan KPU, Capres Rabja Terancam Batal

Pucuk- Dalam rangka tertib administrasi KPU pusat memanggil paslon capres cawapres RPU untuk verifikasi dokumen pencalonan. Sayangnya, capres Rabja tidak dapat menghadiri undangan KPU karena sedang kunjungan ke luar negeri.

"Sebagai anggota dewan, saya masih aktif melaksanakan tugas negara, mewakili rakyat dan ini lebih penting dari apapun". Tegas Rabja.

Seharusnya sebagai capres, Rabja harus memperhitungkan pencalonan sebagai presiden RPU. Bukan mengabaikan verifikasi dokumen yang seharusnya dilaksanakan demi kelancaran pencalonan. Hal senada dikesalkan oleh Konidi NZ ketua Umum BAR yang telah mengusung Rabja sebagai caores 2019.

"Saya tidak marah, tapi kesal, bagaimana tidak, memang tugas negara penting tapi ini (verifikasi dokumen pencalonan -red) teramat penting, karena bisa saja Paslon Rabja tidak lolos". Sesalnya.

Shared by : Endi Bunyes - Keep Smile and gangname style

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment