Home » » Munarman Siram Air di Acara Talkshow TVOne

Munarman Siram Air di Acara Talkshow TVOne

Sebuah foto yang di unggah pertama kali oleh akun @rulyfie ini cukup mengejutkan sekaligus memalukan. Betapa tidak, dalam sebuah acara talkshow yang sedang tayang Live, Munarman siram air ke wajah tamu pembicara di acara tersebut karena tersulut emosi.
Munarman Siram AirSeperti dilansir DetikNews, kejadian memalukan Munarman Siram Air ini terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, 28 Juni 2013, saat acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Diskusi yang awalnya berlangsung tenang sambil beradu argumen, berubah menjadi emosi yang berujung Munarman Siram Air dalam gelas ke wajah Thamrin Tamagola.

Thamrin Tamagola adalah seorang Sosiolog UI yang juga menjadi tamu pembicara saat diskusi berlangsung. Thamrin yang mengenakan baju batik itu terlihat sangat terkejut saat Munarman Siram Air yang mengenakan kemeja putih motif biru, seperti tampak pada foto atas.


Setelah kejadian ini, Thamrin Tamagola melalui akun twitternya @tamrintomagola, hanya menyerahkan kejadian Munarman siram air ke wajahnya ini ke pendapat publik. Dengan jelas Thamrin Tamagola menulis bahwa ia tidak mau melayani preman dan biarlah publik yang menilainya.

sumber: Iskaruji.com

Shared by : Endi Bunyes - Keep Smile and gangname style

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment